HeadlinesKeluar dari PSM Makasar, Gunansar Mandowen Belum Pasti Balik ke Persipura

Keluar dari PSM Makasar, Gunansar Mandowen Belum Pasti Balik ke Persipura

Must read

Jayapura, Mambruks.Com-Pemain Persipura Jayapura yang dipinjamkan ke PSM Makassar musim 2022-2023 yakni Gunansar Mandowen sudah memastikan dirinya tidak lagi bermain bersama PSM Makasar. Mandowen merespon bahwa dirinya sudah tidak lagi membela klub yang baru saja menjuarai Liga 1 tersebut.

“Untuk di PSM, saya sendiri sudah tidak bersama lagi dan sudah keluar dari sana. yang jelas saya tidak melanjutkan kontrak di sana,” ujar Gunansar Mandowen, Jumat (23/6) seperti dilansir dari laman Kompasiana.com.

Gunansar Mandowen resmi meninggalkan Persipura pada Januari lalu karena ketidakjelasan kompetisi Liga 2 dan memilih PSM Makassar sebagai pelabuhan berikutnya dengan status pemain pinjaman. Membela PSM Makassar, pemain 22 tahun ini kurang mendapatkan menit bermain sehingga diakhir kompetisi Liga 1 Gunansar Mandowen memilih meninggalkan klub Juku Eja. Setelah meninggalkan PSM Makassar, sang pemain belum menentukan klub mana yang akan dibelanya untuk musim depan.

Mengenai untuk peluang balik ke Persipura Jayapura, Gunansar Mandowen sendiri belum tahu persis bakal balik atau tidak. “Kalau mengenai balik ke Persipura, saya sendiri belum tahu,” tuturnya. Masa depannya di Persipura yang belum jelas karena sudah habis masa kontraknya membuat Gunansar Mandowen membuka peluang membela klub lain untuk musim depan.

Beredar rumor bahwa ada beberapa klub yang ingin meminang pemain serba bisa ini, seperti ada klub Persib Bandung, PSIS Semarang, Barito Putera dan juga Persewar Waropen.

Baca Juga  Liga 1 Tanpa Degradasi, Andritany: Greget Kompetisi Hilang

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest