ScoopMarkus Mansnembra Kembali Ditunjuk Sebagai Pj Bupati Kabupaten Sarmi

Markus Mansnembra Kembali Ditunjuk Sebagai Pj Bupati Kabupaten Sarmi

Must read

Jayapura, Mambruks.com — Ditunjuk kembali memimpin Kabupaten Sarmi, Penjabat Bupati Markus Mansnembra bertekad tingkatkan capaian kinerja yang telah diraih sebelumnya.

Penjabat Bupati Sarmi, usai menerima SK Menteri Dalam Negeri yang diserahkan oleh Plh Gubernur Papua, Ridwan Rumasukun, kepada wartawan ia mengatakan, mengucap syukur dipercayakan kembali mengemban tugas di Kabupaten berjuluk Kota Ombak tersebut.

“Ini adalah anugerah yang patut disyukuri, tetapi juga merupakan amanah dari negara melalui kewenangan bapak presiden dan bapak Mendagri untuk mempercayakan kami kembali sebagai penjabat bupati di kabupaten Sarmi.” kata Markus Mansnembra, di Jayapura, Jumat (26/5).

Pj Bupati mengatakan, sesuai regulasi dalam melaksanakan tugas satu tahun pemerintahan, setiap penjabat akan di evaluasi kinerjanya setiap 3 bulan sekali oleh pemerintah pusat.

Khusus untuk evaluasi ini ada tiga aspek yang selalu di evaluasi, yaitu dari aspek pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Sehingga saat dilakukan penyerahan SK. Tentunya hal ini sebuah kepercayaan dari pemerintah pusat kepada dirinya.

“Harapannya, dengan apa yang sudah kami lakukan bersama – sama dengan pihak DPRD, stakeholder yang ada di kabupaten Sarmi dan masyarakat, dapat kita tingkatkan lagi kedepannya,” ungkapnya.

Dia juga mengakui, kedepan akan banyak tantangan yang akan dihadapi, namun dengan sinergitas, ia optimis segala sesuatu bisa dilaksanakan dengan baik.

Pj Bupati menambahkan, sesuai arahan Presiden dan Mendagri, ada tanggungjawab serius yang harus dilakukan yakni mensukseskan Pemilu 2024 serta tugas-tugas rutin dalam penyelenggaraan roda pemerintahan.

“Sehingga khusus untuk dua tugas ini menjadi prioritas kami untuk terus menjalankan tugas sebagai penjabat Bupati,” tutupnya.

Baca Juga  Wow! Pendiri Cimory Termasuk 50 Orang Terkaya di Dunia

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest