ScoopPKS Siap Ladeni Kaesang Pangarep di Pilkada Depok

PKS Siap Ladeni Kaesang Pangarep di Pilkada Depok

Must read

Jakarta, Mambruks.com-DPP PKS menyatakan, kadernya siap berkompetisi dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang digadang-gadang maju menjadi calon wali kota Depok pada Pilkada 2024 mendatang.

“Insyaallah siap menyambut Kaesang di Depok. InsyaAllah kami solid dan siap berkompetisi secara fair,” kata Juru Bicara DPP PKS Muhammad Kholid kepada wartawan, Jumat (31/3).

Ia menjelaskan, kini pihaknya mempunyai dua kader terbaik yang siap meladeni Kaesang untuk berlaga dalam pesta demokrasi nanti.

“Kami punya beberapa kader terbaik di Depok, ada Pak Imam Budi Hartono Wakil Wali Kota Depok sekarang. Ada tokoh perempuan, Farida Rachmayanti Wasekjend DPP PKS dan sukses menjadi anggota DPRD PKS 3 periode,” ujarnya.

Ia menyatakan, pihaknya akan menghormati siapa pun yang punya niatan dan keinginan untuk maju dalam pilkada.

“Bagi PKS, kami memandang pilkada sebagai ajang berlomba lomba untuk kebaikan. Jadi kami sambut tangan terbuka siapa pun yang akan maju,” ujarnya.

Kholid menambahkan, pihaknya optimisi dengan pengalamannya selama ini, PKS tak akan bisa dikalahkan di Pilkada Depok.

“Strategi internal dong tidak disampaikan ke publik. Kami sudah berpartisipasi di 4 pilkada di Depok dan alhamdulillah warga Depok mempercayakan kepada PKS,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Depok Hendrik Tangke Allo menanggapi isu pencalonan Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menjadi calon wali kota Depok pada Pilkada 2024.

Ia mengaku belum bisa mengambil sikap mendukung atau tidak. Sebab, seluruh keputusan saat pesta demokrasi nanti seluruhnya merupakan hak prerogatif dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

“Nah kalau bicara pilkada, apa pun itu keputusannya ada di DPP partai, Ibu Ketua Umum, begitu,” kata Hendrik seperti dikutip pada Kamis (30/3).

Baca Juga  Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini, Perubahan Lebih Baik!

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest