ScoopPlh Gubernur : Pengurus PT. Papua Divestasi Mandiri Diharapkan Merealisasikan Kepemilikan Saham...

Plh Gubernur : Pengurus PT. Papua Divestasi Mandiri Diharapkan Merealisasikan Kepemilikan Saham PT. FI

Must read

Jayapura, Mambruks – Pelaksana harian (Plh) Gubernur Papua, Ridwan Rumasukun harapkan pengurus PT. Papua Divestasi Mandiri yang telah dilantik dapat merealisasikan kepemilikan saham PT. Freeport Indonesia sesuai porsi yang telah ditentukan oleh Pemerintah.

Hal ini diungkapkan saat melantik Direksi dan Komisaris PT. Papua Divestasi Mandiri di aula gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH), Senin (27/3).

Disampaikan Ridwan Rumasukun, PT.Papua Divestasi Mandiri oleh Pemerintah Provinsi Papua dan Pemerintah Kabupaten Mimika dalam rangka kepentingan pengambilalihan saham divestasi PT.Freeport Indonesia sesuai perjanjian antara Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Papua dan Pemerintah Kabupaten Mimika dan PT. Indonesia Asahan Aluminium (Persero) tanggal 12 Januari 2018.

“Saya mengharapkan Kerjasama kita semua, terutama Pemerintah Provinsi Papua, Pemerintah Kabupaten Mimika serta konsorsium BUMN dan  pengurus PT. Papua Divestasi Mandiri yang di lantik, untuk bekerja dalam rangka merealisasikan kepemilikan saham PT. Freeport Indonesia sesuai porsi yang telah ditentukan oleh Pemerintah,” ujarnya.

Dengan demikian, terang Ridwan dapat mendatangkan kemanfaatan bagi Pemerintah Provinsi Papua dan Pemerintah Kabupaten Mimika serta masyarakat dalam rangka pembangunan daerah.

“Para pengurus PT. Papua Divestasi Mandiri perlu memahami bahwa porsi BUMD Papua telah terlebih dahulu dilaksanakan oleh konsorsium BUMN,” pungkasnya.

Baca Juga  Pabrik Rokok PT Gudang Garam di Kediri Terbakar, Sempat Terdengar 3 Kali Ledakan

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles