ScoopRangkuman MPL ID Season 11 Week 2

Rangkuman MPL ID Season 11 Week 2

MPL ID Season 11 Week 2 menghadirkan banyak sekali tontonan dan juga momen-momen yang sangat berkelas.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- MPL ID Season 11 Week 2 menghadirkan banyak sekali tontonan dan juga momen-momen yang sangat berkelas.

Selain itu, persaingan antar tim juga terlihat cukup intens dengan adanya perlawanan dari setiap tim yang bertanding. Dalam pekan kedua ini, tersaji pertandingan seru yang sangat ditunggu para pecinta MPL yaitu El Clasico.

Berikut ini Dafunda Game sudah merangkum hasil MPL Season 11 Week 2:

Rangkuman MPL Season 11 Week 2

Mengingat week 2 telah usai, berikut adalah rangkuman yang sudah berjalan pada pekan 2.

24 Februari 2023

hasil MPL S11 week 2

Pada hari Jum’at menghadirkan pertandingan antara EVOS Legends dengan Geek Slate. Pertandingan ini menghadirkan pertarungan yang intens dan dimenangkan sang tuan rumah yakni EVOS Legends dengan skor 1-2.

Pertandingan selanjutnya mempertemukan Onic Esports dan tim RRQ . Dalam match ini para tim saling menjual beli serangan dan menghadirkan permainan yang sengit. Sang landak Onic Esports mampu meredam sang tamu dengan skor 2:0 tanpa balas.

Match penutup pada hari Jumat mempertemukan tim Alter Ego yang menjamu Rebelion Zion. Pertandingan ini menghadirkan pertarungan yang intens dan dimenangkan sang tuan rumah yaitu Alter Ego dengan skor 2-1.

Baca juga: Jadwal MPL ID Season 11 Pekan 2 Hari Ini: EVOS vs Geek, ONIC vs RRQ

25 Februari 2023

hasil MPL S11 week 2

Pada hari Sabtu menghadirkan 4 match yang sangat seru. Yang mana pada match pertama team RRQ menjamu sang naga yakni Aura Fire. Seakan tanpa perlawanan, sang tuan rumah dengan mudah mengamankan poin penuh dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pada match kedua Onic Esports menjamu sang muka tiga yakni Alter Ego. Membawa roster terkuatnya, Onic Esports sukses mengamankan poin dari sang tamu dengan skor alot 2-1 umtuk Onic Esports.

Baca Juga  Jadwal MPL ID Season 11 Pekan 2 Hari Ini: EVOS vs Geek, ONIC vs RRQ

Match selanjutnya EVOS Legends menjamu sang robot yakni Bigetron Alpha. Membawa roster terbaiknya, Bigetron Alpha sukses mencuri poin dari sang tuan rumah dengan skor sengit 1-2 untuk kemenangan Bigetron.

Pertandingan penutup pada hari Sabtu mempertemukan dua kuda hitam yakni Geek Slate melawan Rebelion Zion. Seakan tanpa perlawanan, sang tuan rumah harus gigit jari usai dibantai sang tamu dengan skor 0-2 tanpa balas.

26 Februari 2023

hasil MPL S11 week 2

Match pertama pada penutupan week 2 mempertemukan Aura Fire dengan Onic Esports. Aura Fire yang ingin mengamankan poin pada match ini harus meladeni perlawanan dari sang juara bertahan. Namun sayang, sang tuan rumah Aura Fire harus mengakui sang tamu dengan skor alot 1-2 untuk kemenangan Onic Esports.

Match penutup pada week 2 menghadirkan El Clasico antara tim RRQ dan EVOS Legends. Dalam match ini para tim saling menjual beli serangan dan menghadirkan permainan yang sengit. Alhasil, sang tuan rumah tim RRQ sukses mengamankan poin dengan skor 2-1.

Klasemen MPL ID Season 11 Week 2

Dengan berakhirnya pekan 2, ada beberapa tim yang mengumpulkan poin penuh yang membawa mereka menduduki papan atas klasemen. Berikut klasemen sementara untuk MPL ID Season 11 pekan 2:

Klasemen MPL ID Season 11 Week 2

Pada babak Regular Season ini, 8 tim yang berpartisipasi akan diseleksi lagi dengan sistem tabel poin untuk melaju ke babak Playoff. Pada babak Playoff hanya akan ada 6 tim teratas dari tabel poin yang nantinya akan melanjutkan perjuangannya.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest