ScoopFilm I Am Legend 2: Hidupkan Will Smith Lagi!

Film I Am Legend 2: Hidupkan Will Smith Lagi!

Film I Am Legend 2 bakal menggunakan ending alternatif dari film aslinya untuk menghidupkan kembali Will Smith, setelah karakternya mati di akhir film ‘I Am Legend’.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Film I Am Legend 2 bakal menggunakan ending alternatif dari film aslinya untuk menghidupkan kembali Will Smith, setelah karakternya mati di akhir film ‘I Am Legend’.

Film hit yang dirilis pada 2007 itu mempertontonkan Smith sebagai salah satu manusia terakhir yang selamat dari wabah, yang bisa mengubah manusia menjadi makhluk nocturnal mengerikan yang disebut Darkseekers.

Buat lo yang udah nonton, lo pasti tau kalo di akhir film itu karakter Smith mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dua orang lain yang selamat.

Serta Smith juga melindungi obat yang potensial untuk virus tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Ending alternatif pada rilisan DVD menampilkan kalo doi menyadari eksperimennya pada Darkseekers bisa bikin mereka kesakitan, dan membentuk sebuah ikatan dengan kekuatan, mengembalikan pasangannya dan melarikan diri untuk kebebasan.

Dikutip dari Screenrant, dari obrolan Deadline bersama mega-produser Akiva Goldsman, doi membahas bagaimana kesepakatan first look-nya dengan Warner Bross. Discovery.

Ia pun membeberkan terkait ending alternatif yang hadir dalam film ‘I Am Legend 2’.

“Kami menelusuri kembali ke buku (Richard) Matheson yang asli, yang mana terdapat ending alternatif yang bertentangan dengan film aslinya. Yang dibicarakan Matheson adalah waktu manusia di planet ini sebagai spesies dominan udah berakhir. Itu hal yang sangat menarik yang akan kita jelajahi. Akan ada sedikit lebih banyak kesetiaan pada teks aslinya,” jelas Goldsman.

Selama percakapan itu, Goldsman juga turut mengungkapkan timeline dan detail cerita tentang ‘I Am Legend 2’ yang udah berlangsung lama, dengan dibintangi oleh Smith dan Michael B. Jordan.

Baca Juga  KPK Dinilai Intimidasi Kuasa Hukum Lukas Enembe dengan Dalil UU Tipikor

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest