ScoopPimpin Upacara Hari Bakti ke-77 PUPR, Pj Gubernur Papua Selatan: PLBN Yetetkun...

Pimpin Upacara Hari Bakti ke-77 PUPR, Pj Gubernur Papua Selatan: PLBN Yetetkun Siap Dibuka

Must read

Merauke, Mambruks.com – Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Yetetkun di Distrik Ninati Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan siap dibuka.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Gubernur Papua Selatan, Apolo Safanpo pada saat memimpin upacara peringatan Hari Bakti ke-77 Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Monumen Kapsul, Merauke, Sabtu (3/12).

“PLBN Yetetkun siap dibuka untuk para pelintas (antara lain di Serasan, Yetetkun dan Jagoi Babang),” kata Pj Gubernur, saat membacakan sambutan tertulis Menteri PUPR.

Dikatakan, PUPR mewujudkan pembangunan rumah, baik rumah susun, rumah khusus, maupun rumah swadaya dan dukungan prasarana-sarana utilitas untuk rumah bersubsidi telah mendekati target 1 juta rumah.

Bahkan, Kementerian PUPR terus melanjutkan pembangunan infrastruktur yang menjadi program strategis dan prioritas nasional, seperti bendungan, jalan tol, irigasi, sistem penyediaan air minum dan Program Satu Juta Rumah pada tahun 2022 ini.

Untuk itu, pihaknya mengapresiasi seluruh jajaran insan PUPR yang telah bekerja keras dalam tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan kerjasama tim dan kekompakan telah menerobos berbagai halangan untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas dan terus melayani masyarakat dengan infrastruktur yang kita bangun dan pelihara,” ujar Apolo Safanpo.

Dia menuturkan, peringatan Hari Bakti PUPR 2022 merupakan momentum bagi Kementerian PUPR untuk terus semangat menjaga kekompakan, disiplin, militansi, pengabdian, dan sportivitas dalam bekerja seperti yang diperlihatkan dalam Pelatihan Bela Negara.

“Sekali lagi saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan, pegawai, jajaran dan seluruh mitra kerja Kementerian PUPR atas kinerja dan dedikasinya ditahun ini,” tuturnya.

Baca Juga  Mantan Perdana Menteri Shinzo Abe Meninggal Dunia Setelah Ditembak Di Nara

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest