HeadlinesTongoi Papua 16 Tahun, Begini Harapan Ketua Umum Frans Pigome

Tongoi Papua 16 Tahun, Begini Harapan Ketua Umum Frans Pigome

Must read

Timika, Mambruks.Com-Organisasi Karyawan Papua PT Freeport Indonesia ‘Tongoi Papua’ merayakan HUT ke-16, Sabtu (12/11). Menggelar berbagai macam acara baik hiburan dalam panggung pesta rakyat maupun ibadah syukur, Ketua Umum Tongoi Papua Frans Pigome berharap agar Tongoi Papua sebagai wadah organisasi karyawan Papua di PT Freeport Indonesia makin mampu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh karyawan Papua. Lebih dari itu Tongoi Papua diharapkan makin kompak, bersatu, menunjang tinggi semangat kekeluargaan, dan bercita-cita agar makin berkualitas serta produktif, bukan saja untuk kemajuan SDM Papua di PT FI tetapi juga memberi dampak bagi masyarakat sekitar area tambang PT FI dan Papua pada umumnya.

“Tentu saja usia 16 tahun adalah capaian yang luar biasa, kita bisa buktikan bahwa Karyawan Papua di PT Freeport Indonesia bisa bersatu, mengedepankan kekeluargaan dan persaudaraan. Ini menjadi modal kita bisa terus maju dan kehadiran Tongoi Papua benar-benar membawa manfaat bukan hanya bagi anggotanya tetapi juga masyarakat sekitar dan untuk seluruh masyarakat Papua pada umumnya,” ungkap Frans kepada Mambruks.com, Minggu (13/11).

Baca Juga :PeNa Tongoi Papua Freeport Indonesia Terus Membangun Motivasi Diri

Dilanjutkan Frans, kali ini acara HUT Tongoi Papua dirayakan dengan berbagai macam acara yang dikemas dalam bentuk Panggung Hiburan Rakyat dan Ibadah Syukur yang diadakan di Gereja Betlehem KK. Panggung Hiburan Rakyat sendiri digelar di Memorial Park Kuala Kencana.

“Kita ingin agar kehadiran Tongoi Papua memberi motivasi lebih untuk memastikan karyawan Papua bisa bergerak maju bersama sebagai Karyawan Professional yang lebih produktif dan berkualitas, mulai dari meningkatkan disiplin kerja sampai pada kemampuan leadership dalam memimpin teamwork,” tukas Frans saat memberikan kata sambutan.

Baca Juga  Review Big Mouth Episode 7

Baca Juga :Tongoi Papua PT Freeport Indonesia Gelar RAKER Persatukan Karyawan Papua untuk Bangkit dan Bergerak Bersama

HUT ke-16 Tongoi Papua kalo ini mengambil tema :“Tongoi Papua bersatu, bergerak maju menuju masa depan yang lebih produktif dan berkualitas.”

Frans yang adalah juga Vice President of Papua Affairs Division PT FI menegaskan komitmen Tongoi Papua untuk terus mengembangkan organisasi. Dia katakan juga, pihaknya mendorong karyawan lebih disiplin dalam bekerja.

“Tongoi Papua dan Papuan Affairs Division bekerjasama mendukung Management Underground mensosialisasikan aturan Ketenagakerjaan (PHI) yang akan dimulai pada Hari Senin, 15 November 2022. Intinya kita terus maju, berkembang, tingkatkan motivasi, terus belajar dan yang paling penting juga adalah kedisplinan. Selamat HUT ke-16 Tongoi Papua, tetaplah bersatu, bersaudara dan jadilah kuat untuk kemajuan kita bersama, perusahaan dan kemajuan Tanah Papua yang kita cintai,” pungkas Frans.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

1 KOMENTAR

  1. Selamat ulang tahun Tonggoi Papua,degan bertambah usia,di harapkan semakin giat merangkul dan membangun karyawan Papua di PT Freeport Indonesia,cobalah lakukan suatu aktifitas yg dapat menyatukan rasa sebagai OAP yg berkarakter,Tonggoi tampilah sebagai orang tua untuk OAP,jgn hanya OAP yg bekerja PTFI saja tetapi jadilah orang tua untuk semua OAP yg bekerja di PTFI,,agar OAP tak merasa diasingkan di PTFI,,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest