ScoopKodaline Akan Gelar Konser di Prambanan

Kodaline Akan Gelar Konser di Prambanan

Kodaline akan menggelar konser di Prambanan, Jogjakarta, Jawa Tengah. Grup musik asal Irlandia ini akan tampil dalam acara festival musik, Loud Live Fest 2022.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Kodaline akan menggelar konser di Prambanan, Jogjakarta, Jawa Tengah. Grup musik asal Irlandia ini akan tampil dalam acara festival musik, Loud Live Fest 2022.

Menurut SindoNews, kabar ini dikonfirmasi oleh akun Instagram, @jakartakonser. Dalam unggahannya, dipastikan Kodaline yang beranggotakan Steve Garrigan, Mark Prendergrast, Vinny May, Jr dan Jason Boland akan menghibur penggemar Indonesia.

“CONFIRMED! Kodaline is coming back to Indonesia for Loud Live Fest,” tulis @jakartakonser dikutip pada Jumat (12/8/2022).

Festival musik tersebut dijadwalkan akan digelar pada 2 dan 3 Desember 2022. Hal itu juga diumumkan melalui akun Instagram resmi Loud Live Fest 2022.

Kodaline Gelar Konser di Prambanan, Catat Tanggalnya

Baca juga: Boyband Mirror Asal Hongkong Tertimpa Layar Besar Saat Konser

“Halo Jogja! Festival musik baru akan hadir Desember ini, Loud Live 2022,” tulis @loudlive.fest.

Sayang, belum ada daftar grup musik atau musisi lainnya yang akan tampil dalam festival tersebut. Namun, sudah dipastikan Kodaline akan tampil di Prambanan akhir tahun nanti.

Informasi harga tiket juga belum diumumkan pihak promotor. Nantinya, calon penonton bisa membeli tiket tersebut di aplikasi Tiket.com.

Sebelumnya, Kodaline sempat menggelar konser tunggalnya di Istora Senayan, Jakarta pada 2019. Pelantun All I Want itu juga pernah menghadiri sejumlah festival musik di Tanah Air, seperti LaLaLa Festival 2016, hingga We The Fest 2017.

Sementara itu, Kodaline kini tengah melakukan tour Eropa dalam rangka perilisan album terbaru, Our Roots Run Deep. Dilansir dari akun Instagram mereka, jadwal manggung Kodaline sudah padat hingga November 2022 ini.

Baca Juga  Misteri Goa Jepang dan Telaga Kerewai di Kampung Dondai Jayapura

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest