HeadlinesRagukan Misi Kemanusiaan Jokowi, Natalius Pigai : Apakah Jokowi Tahu Kemanusiaan?

Ragukan Misi Kemanusiaan Jokowi, Natalius Pigai : Apakah Jokowi Tahu Kemanusiaan?

Must read

Jakarta, Mambruks.Com-Aktivis HAM Nasional Natalius Pigai mengeritik perjalanan misi perdamaian Presiden Jokowi ke Rusia dan Ukraina. Apalagi kunjungan tersebut disebut-sebut sebagai misi kemanusiaan. Menurut dia, daripada Presiden Jokowi jauh-jauh mendamaikan Rusia dan Ukraina lebih baik fokus mendamaikan Papua karena itu adalah tugas utama dia.

“Tugas Utama @jokowi itu Damaikan Papua,” cuit Natalius melalui akun Twitternya @NataliusPigai2, Kamis (30/6).

Baca Juga: Natalius Pigai: Gus Dur Pernah Cerita ‘Tidak Suka Sikap Personifikasi Nasionalisme’ Berpusat Pada Megawati dan Keluarganya

Natalius pun heran dengan tugas misi kemanusiaan yang selalu disebut-sebut menjadi tujuan perjalanan Presiden Jokowi. Bahkan Natalius meragukan apakah misi tersebut benar demikian atau malah tidak sama sekali. “Saya curiga Jokowi ke Ukraina cuma buat antar undangan G20. Apakah Jokowi tahu kemanusiaan?” timpal Pigai.

Tokoh Papua itu memastikan aksi Presiden Jokowi ke Rusia dan Ukraina sebenarnya tidak punya arti sama sekali. “Jika Jokowi di Papua saja melakukan kejahatan, contoh Kasus Paniai adalah kebrutalan pada zamannya. Lalu apa? Akan tidak punya artinya sama sekali,” pungkas Natalius.

Baca Juga  Dalam Laporannya, Amerika Serikat Tegaskan Ancaman Rasisme Terhadap Natalius Pigai dan Rakyat Papua

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest