Scattering7 Ide Outfit Timeless ala Idol Korea

7 Ide Outfit Timeless ala Idol Korea

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Perubahan tren fesyen yang cepat seringkali menjadi suatu hal yang membingungkan untuk sebagian wanita, terutama untuk kalian para ladies yang tidak pandai untuk nge-mix and match baju.

Eitss. Tapi tenang saja, di era gempuran tren fesyen, baru-baru ada gaya busana yang sedang menjadi perbincangan, yaitu gaya fesyen timeless.

Sesuai dengan namanya, gaya fesyen timeless sendiri merujuk pada gaya busana yang cenderung bisa digunakan setiap saat. Gaya busana ini tidak mengacu pada salah satu tren tertentu sehingga ladies tidak perlu lagi untuk bingung membeli model busana yang kekinian.

Nah, beberapa idol Korea di bawah ini juga terlihat sempat mengenakan fashion item yang bersifat timeless loh! Biar gak bingung lagi, berikut ini merupakan ide outfit timeless ala idol Korea yang bisa kalian tiru!

10 Ide Outfit Timeless ala Idol Korea, Dijamin Gak Ketinggalan Zaman!Gaya timeless pertama yang bisa kamu sontek ialah padanan jumpsuit denim dengan kaos putih polos aja Jessica Jung.

10 Ide Outfit Timeless ala Idol Korea, Dijamin Gak Ketinggalan Zaman!

Padanan kemeja polos dan celana hitam ala Suzy ini bisa kamu jadikan sebagai outfit andalan untuk ngantor dan kuliah! Outfit simpel yang gak akan ketinggalan zaman.

Baca juga: Inspirasi Rambut Ombre Ala Idol K-Pop

10 Ide Outfit Timeless ala Idol Korea, Dijamin Gak Ketinggalan Zaman!

Gak melulu pakai pakaian polos, t-shirt bermotif stripes ini juga termasuk gaya timeless yang bisa kamu coba! Untuk pilihan celana, kamu bisa memilih celana jeans.

10 Ide Outfit Timeless ala Idol Korea, Dijamin Gak Ketinggalan Zaman!

Nah, buat kamu yang ingin terlihat lebih girly, kamu bisa mencoba gaya dress putih polos ala Sooyoung. Tak lupa tambahkan sling bag!

10 Ide Outfit Timeless ala Idol Korea, Dijamin Gak Ketinggalan Zaman!

Padanan midi dress hitam ala Seulgi ini bisa jadi looks untuk event dinner! Gunakan flat shoes untuk tampilan yang classy dan cocok untuk segalan tren fesyen.

Baca Juga  Review Big Mouth Ep. 16. Kematian Choi Doha

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest