ScatteringEvil Dead Rise: Film yang Paling Menakutkan dari Franchise Evil Dead

Evil Dead Rise: Film yang Paling Menakutkan dari Franchise Evil Dead

Film Evil Dead Rise ini merupakan sekuel dari film horor klasik tahun 1981, "The Evil Dead", dan sekuel dari remake tahun 2013, "Evil Dead".

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Evil Dead Rise adalah sebuah film horor Amerika Serikat yang direncanakan rilis pada tahun 2023. Film ini merupakan sekuel dari film horor klasik tahun 1981, “The Evil Dead”, dan sekuel dari remake tahun 2013, “Evil Dead”.

Film ini disutradarai oleh Lee Cronin dan diproduksi oleh Bruce Campbell, sang pemeran utama di film asli.

Sinopsis resmi untuk “Evil Dead Rise” belum dirilis oleh studio produksi. Namun, berdasarkan beberapa sumber, diketahui bahwa film ini akan memiliki setting yang berbeda dari film-film sebelumnya, dengan lokasi utama di sebuah kota besar, bukan di hutan atau bangunan terpencil seperti film sebelumnya. Selain itu, film ini juga akan menampilkan dua karakter wanita sebagai pemeran utama, yang berjuang melawan kekuatan jahat yang mengerikan.

Baca juga: Riset Penelitian: Nonton Film Horor 90 Menit Setara Jalan Kaki 3 Kilometer!

Film EVIL DEAD RISE - Golden Theater

Berlatar kompleks apartemen bobrok yang seharusnya dibongkar itu, ternyata dihuni Book of the Dead dan rekaman pendeta yang mempelajari Deadbites. Setelah anak seorang penghuni apartemen itu secara tidak sengaja melepaskan Deadbites, teror pun terjadi.

Sementara itu, fans dapat mengharapkan bahwa “Evil Dead Rise” akan menghadirkan banyak adegan horor dan ketegangan yang intens, dengan campuran antara adegan aksi dan kengerian supernatural yang khas dari waralaba Evil Dead.

Entri baru Evil Dead ini mendapatkan pujian dari kritikus. Sejumlah penggemar menyebutnya sebagai yang paling menakutkan di franchise tersebut. Film itu juga yang paling berdarah-darah dengan menggunakan sekitar 6.435 liter darah. Film ini masuk ke elemen horor sepenuhnya dan meninggalkan tone komedi dari sebelumnya.

Film ini juga diharapkan dapat memperluas dan mengembangkan dunia dan mitologi Evil Dead yang sudah ada. Namun, sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut yang dirilis oleh studio produksi tentang plot dan karakter yang akan muncul dalam film ini.

Baca Juga  Deep Dive Dubai, Sensasi Kolam Renang Terdalam di Dunia

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest