ScatteringRekomendasi Kuliner & Tempat Nongkrong di Blok M

Rekomendasi Kuliner & Tempat Nongkrong di Blok M

Blok M merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang menyediakan berbagai macam kuliner enak dan menggugah selera.

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Blok M merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang menyediakan berbagai macam kuliner enak dan menggugah selera. Asiknya lagi tempat-tempat ini bisa di kunjungi dengan cara berjalan kaki dan jarak antar lokasinya tidak terlalu jauh.

Untuk kamu yang ingin wisata sehat dengan berjalan kaki dan menikmati suasana Blok M, kami udah merangkum beberapa rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi , mulai dari kuliner, tempat makan hingga tempat nongkrong!

Blom M Square

The Morning Rhythm of Pasar Kue Subuh Blok M - Manual Jakarta

Blok M Square adalah pusat perbelanjaan yang menjadi pusatnnya Blok M. Selain sebagai pusat perbelanjaan, tempat ini juga terkenal dengan wisata kulinernya. Kamu bisa menikmati kuliner di sini dari pagi sampai malam hari.

Di pagi hari kamu bisa menemukan pasar kue subuh yang buka dari jam 4 sampai jam 7 pagi. Di pasar ke subuh ini pengunjung bisa mendapatkan berbagai jajanan pasar seperti kue lapis hingga kue wajit, atau makanan ringan seperti gorengan hingga smoke beef.

Tidak hanya itu saja, Blok M Square juga memiliki kantin dengan pilihan makanan yang beragam. Mulai dari masakan padang, bebek goreng, hingga aneka rupa nasi rames dan warung nasi mirip warteg.

Baca juga: Tempat Nongkrong Paling Favorit Bareng Bestie Bagi Milenial

Filosofi Kopi

KEDAI FILOSOFI KOPI, MELAWAI, Jakarta - Kebayoran Baru - Restaurant  Reviews, Photos & Phone Number - Tripadvisor

Nah buat kamu yang suka kopi, mungkin bisa mengunjungi kedai kopi yang terkenal karena sebuah filem ini! Yup bener banget Filosofi Kopi juga berada di sekitaran Blok M dan bisa di capai dengan berjalan kaki dari Blok M Square.

Tempat yang memang dipakai sebagai lokasi shooting filem Filosofi Kopi ini memiliki atmosfer yang nyaman dan menyenangkan. Pengunjung bisa memilih untuk duduk di dalam kedai yang cozy dan tenang atau di luar kedai sembari menikmati aktivitas sekitar. Oh iya, sebelum menjadi toko kopi lokasi ini dulunya adalah gedung kosong yang tak terpakai lho!

Baca Juga  Film Peter Pan & Wendy Tayang April 2023 di Disney+ Hotstar

M Bloc Space

M Bloc Space: Previously abandoned building becomes hottest photo spot for  millennials - City - The Jakarta Post

Buat yang ingin punya pilihan tempat nongkrong yang lebih banyak, kamu bisa mengunjungi M Bloc Space. Tempat yang menyebut dirinya sebagai creative space dan music venue ini menyediakan banyak tempat nongkrong dan spot foto yang aesthetic!

Di M Bloc Space kamu enggak hanya menemukan tempat makan, ada banyak hal yang bisa dikunjungi di tempat ini, mulai dari toko pakaian, café yang menyediakan kopi, steak house, kedai gelato, hingga café yang menyediakan jamu. Selain itu tempat ini secara berkala kerap mengadakan pertunjukan musik atau acara yang berhubungan dengan industri kreatif.

Little Tokyo

Little Tokyo in Jakarta 2020 Blok M Melawai Indonesia Night Walking [4k]  ジャカルタインドネシア でのリトル東京のウォ 小東京 - YouTube

Untuk merasakan sensasi berjalan-jalan dengan nuansa Jepang, kamu enggak perlu jauh-jauh terbang ke Tokyo, Blok M punya sejumput Tokyo yang kamu bisa nikmati di salah satu sudutnya. Lokasi ini biasa dikenal dengan nama Little Tokyo.

Little Tokyo ini adalah sebuah daerah yang dibangun oleh para ekspatriat Jepang di indonesia. Mereka mambuat sebuah komunitas kecil ini karena rindu dengan kampung halaman mereka, terutama makanannya. Jadi enggak heran kalau di tempat ini kamu akan banyak menemukan makanan dan tempat nongkrong yang Jepang banget.

Nah itulah destinasi yang bisa kamu kunjungi sambil berjalan di daerah Blok M, Jakarta. Ternyata hanya dari satu daerah, banyak hal menarik yang bisa kita telusuri lho, mulai dari tempat makan, kuliner, tempat nongkrong dan cafe.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest