Scattering5 Rekomendasi Lipstik dan Liptint untuk Hasil Bibir Ombre

5 Rekomendasi Lipstik dan Liptint untuk Hasil Bibir Ombre

Tren lipstik bibir ombre merupakan gaya pengaplikasian lipstik ala wanita Korea yang mana membuat warna gradasi pada bibir

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Bibir ombre atau gradasi warna bibir menjadi tren kecantikan yang populer belakangan ini. Teknik ini memberikan kesan bibir yang penuh dan tampilan yang unik. Namun, mencoba teknik bibir ombre tidak selalu mudah.

Tren lipstik bibir ombre merupakan gaya pengaplikasian lipstik ala wanita Korea yang mana membuat warna gradasi pada bibir dengan warna yang lebih gelap di dalam bibir hingga warna terang di bagian garis terluar bibir.

Untuk mempermudah pengaplikasian lipstik ombre, biasanya menggunakan lipstik bertekstur cair, seperti lip cream, lip tint, atau lip stain. Memadukan lip tint atau lip stain akan menghasilkan warna ombre yang tahan lama di bibirmu.

5 Lipstik dan Liptint untuk Hasil Bibir Ombre

Nah, untuk menciptakan hasil pemakaian lipstik ombre yang bagus, berikut ini 5 rekomendasi produk padu padan lipstik merek lokal yang bisa kamu coba

Emina Creammatte Fuzzy Wuzzy dan Wardah Instaperfect Lip Matte Paint Vibe

rekomendasi lipstik ombre

Perpaduan serasi antara warna Emina Creammatte Fuzzy Wuzzy yang bernuansa pink dengan Wardah Instaperfect Lip Matte Paint Vibe akan menciptakan warna gradasi yang indah di bibir cantikmu. Untuk mendapatkan lipstik ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya Rp47.500,00 untuk lip cream Emina dan Rp93.000,00 untuk Wardah. Cobain deh!

Hanasui Boba Salted dan Hanasui 01 Kiss

rekomendasi lipstik ombre

Terinspirasi dari minuman boba, Hanasui mengeluarkan produk lip cream dengan aroma boba. Memadukan Hanasui Boba Salted dan Hanasui lip cream nomor 1, dapat menghasilkan warna yang bagus pada bibirmu. Masing-masing lip cream Hanasui tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp30.000,00 saja.

Baca juga: Rekomendasi 5 Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

Focallure Lipstick Matte Velvet 101 dan Luxcrime Lip Stain Amber

Baca Juga  Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 Tayang Hari Ini: Bocoran Jadwal, Spoiler hingga Link Nonton & Download

rekomendasi lipstik ombre

Buat kamu yang memiliki warna bibir pink cerah, kamu hanya perlu mengaplikasikan Focallure Lipstick Matte Velvet ini sebagai dasar lipstikmu. Selanjutnya, kamu bisa menambahkan warna merah cerah dari Luxcrime Lip Stain Amber. Adapun harga dari lip cream Focallure tersebut adalah Rp35.000,00 saja. Sementara itu, lip stain Luxcrime tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp109.000,00.

Wardah Velvet Matte Lip Mousse Sweet Cinnamon dan BLP Beauty Lip Gel Carnation

rekomendasi lipstik ombre

Warna oranye yang menarik dari Wardah Velvet Matte Lip Mousse Sweet Cinnamon dapat kamu jadikan sebagai dasar lipstikmu. Setelah itu, kamu dapat menimpanya dengan BLP Beauty Lip Gel Carnation pada bagian bibir dalammu. Warna merah maroon dari lip gel BLP Beauty dapat menambahkan rona pada bibirmu. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp73.000,00 untuk membeli lip cream Wardah tersebut. Sedangkan, lip gel BLP Beauty dipatok dengan harga R109.000,00.

Implora Lip Cream 01 dan Implora Lip Tint 01

Rekomendasi lipstik ombre selanjutnya adalah dari brand lokal Implora. Lip cream Implora shade  nomor 1 dusky nude cocok kamu gunakan sebagai warna dasar bibir. Setelahnya, kamu bisa menambahkan Implora lip tint nomor 1 yang berwarna merah darah di bagian dalam bibirmu. Harga dari kedua produk Implora ini sangat murah. Implora lip cream hanya dibanderol harga Rp24.000,00 saja. Sementara, itu Implora lip tint hanya dibanderol harga Rp22.800,00 saja.

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest