ScatteringMengenal Manfaat Sleep Call, Trend Pacaran Milenial

Mengenal Manfaat Sleep Call, Trend Pacaran Milenial

Salah satu cara untuk membangun hubungan yang lebih intim dan dekat dengan pasangan adalah dengan melakukan "sleep call"

Must read

Jakarta, Mambruks.com- Pacaran adalah salah satu tahap dalam kehidupan romantis seseorang yang seringkali memerlukan waktu dan usaha yang cukup besar. Selama berpacaran, pasangan biasanya akan mencoba membangun hubungan yang lebih erat dengan berbagai cara, seperti bertemu secara langsung atau berbicara melalui telepon atau pesan singkat.

Salah satu cara untuk membangun hubungan yang lebih intim dan dekat dengan pasangan adalah dengan melakukan “sleep call” atau mengobrol lewat telepon ketika sedang tidur.

Manfaat Sleep Call

A Wake Up Call to Hit the Sack | The Tyee

Sleep call atau “sleeping together on the phone” adalah ketika dua orang saling berbicara lewat telepon selama mereka berbaring di tempat tidur. Biasanya, pasangan akan memulai obrolan sebelum tidur dan akan membiarkan telepon tetap terhubung selama mereka tidur. Meskipun mungkin terdengar aneh bagi beberapa orang, namun sleep call ternyata memiliki manfaat yang cukup signifikan dalam hubungan percintaan.

1. Membuat pasangan merasa dekat dan terkoneksi secara emosional

Sleep call memungkinkan pasangan untuk merasa dekat dan terkoneksi secara emosional, terutama bagi mereka yang menjalani hubungan jarak jauh. Dengan berbicara lewat telepon selama tidur, pasangan dapat merasakan kehadiran satu sama lain meskipun berada di tempat yang berbeda. Hal ini juga bisa membuat pasangan merasa lebih nyaman dan aman dalam hubungan mereka.

2. Mengurangi rasa kesepian dan kecemasan

Bagi beberapa orang, tidur sendiri dapat membuat mereka merasa kesepian atau cemas. Dalam hal ini, sleep call dapat membantu mengurangi rasa kesepian dan kecemasan tersebut. Dengan berbicara dengan pasangan selama tidur, seseorang dapat merasa lebih tenang dan nyaman ketika tidur, dan merasa lebih dekat dengan pasangannya.

Baca juga: Hasil Studi : Tidur 7 Jam Optimal Untuk Kesehatan Mental dan Kognitif

Baca Juga  5 Alat Sederhana yang Bisa Digunakan Untuk Self-Defense

3. Meningkatkan kualitas tidur

Selain membantu mengurangi rasa kesepian dan kecemasan, sleep call juga dapat meningkatkan kualitas tidur seseorang. Hal ini terjadi karena ketika kita berbicara dengan orang yang kita cintai, otak kita akan memproduksi hormon oksitosin, yang membantu menenangkan pikiran dan meredakan stres. Dengan demikian, pasangan dapat merasa lebih rileks dan nyenyak tidur mereka.

Namun, perlu diingat bahwa sleep call tidak selalu cocok untuk semua pasangan. Beberapa orang mungkin merasa terganggu dengan suara telepon yang tetap terhubung selama tidur, atau mungkin merasa sulit untuk tidur dengan orang lain yang berbicara di telepon. Oleh karena itu, sebaiknya pasangan berbicara terlebih dahulu dan saling memahami apakah sleep call merupakan hal yang cocok bagi mereka atau tidak.

Secara keseluruhan, sleep call dapat menjadi cara yang menyenangkan dan bermanfaat untuk mempererat hubungan pasangan. Dengan saling berbicara lewat telepon selama tidur, pasangan dapat merasa lebih dekat, nyaman, dan terkoneksi secara emosional. Namun, sebaiknya pasangan tetap memperhatikan kenyamanan masing-m

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest