ScatteringCinta Kuya Kecelakaan Mobil di Amerika, Begini Kondisinya

Cinta Kuya Kecelakaan Mobil di Amerika, Begini Kondisinya

Belakangan ini publik dibuat geger dengan kabar kecelakaan mobil yang dialami Cinta Kuya.

Must read

Amerika Serikat, Mambruks.com- Belakangan ini publik dibuat geger dengan kabar kecelakaan mobil yang dialami Cinta Kuya.

Putri Uya Kuya dan Astrid yang bernama Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang akrab dengan nama Cinta Kuya, mengalami sebuah insiden kecelakaan mobil di Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Cinta saat ini memang tengah menetap di Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan kuliah di salah satu universitas yang berada di California, Amerika Serikat.

“Kemarin sempat ada kecelakaan, makanya datang ke sana (Amerika Serikat), mobilnya ditabrak,” kata Uya Kuya dikutip viva.co.id Rabu, 15 Maret 2023.

Baca juga: 5 Artis Penyuka Tanaman Hias, Ada Titi Kamal hingga Ririn Ekawati

Cinta Kuya selamat dari kecelakaan tersebut. Saat ini ia harus pergi ke dokter tiga kali dalam seminggu.

Mobil Cinta rusak parah hingga tidak bisa dipakai lagi. Beruntungnya, orang yang menabrak mobil Cinta Kuya memberi ganti rugi berupa uang.

“Dia (Cinta) mesti harus ke dokter seminggu 3 kali sudah 2 bulan. Urusan asuransi sudah kelar, mobilnya lost diganti, gak bisa dibetulin. Ditabrak mobil gede. Mobilnya sudah enggak bisa dibetulin, total lost, diganti uang,” ucap Uya Kuya.

Lebih lanjut, Uya Kuya juga mengungkap bahwa Cinta Kuya akan menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada pertengahan bulan Maret ini.

“Ke dokter dan sekarang masih terapi seminggu 3 kali. Ini udah bulan kedua. Terus Maret tengah ini MRI lagi,” ucap Uya Kuya.

Baca Juga  Promo JSM Indomaret 3 - 5 Februari 2023

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest