ScatteringPromo JSM Hari - Hari Swalayan 9 -12 Februari 2023

Promo JSM Hari – Hari Swalayan 9 -12 Februari 2023

Promo JSM Hari-Hari Swalayan 9 - 12 Februari 2023 hadir mulai hari ini dan hanya 4 hari. Gula pasir Rp. 13.180/kg, susu UHT Greenfields Rp. 17.765/1ltr.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Promo JSM Hari-Hari Swalayan 9 – 12 Februari 2023 hadir mulai hari ini dan hanya 4 hari. Gula pasir Rp. 13.180/kg, susu UHT Greenfields Rp. 17.765/1ltr

Hari-Hari Swalayan memang sudah diketahui selalu memberikan harga yang lebih murah. Apalagi saat memberikan promo weekend JSM di akhir pekan, namun promo hadir lebih awal dan sudah mulai berlaku sejak kamis 9 Februari 2023 hingga 12 Februari 2023 atau KJSM.

Artikel Menarik:

Katalog Promo Superindo Weekday 6 – 9 Februari 2023

Hari-Hari Swalayan merupakan pasar swalayan yang sudah ada sejak dahulu, dan tetap bertahan hingga saat ini. Eksistensinya memang tak diragukan lagi, karena harga yang ditawarkan selalu lebih murah, apalagi ditambah promo KJSM.

Berikut ini, Anda bisa mengecek katalog promo weekend JSM Hari-Hari Swalayan 9 – 12 Februari 2023 yang berlaku hanya 4 hari. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan penawaran menarik lainnya.

Berbelanja produk kebutuhan sehari-hari anda dengan diskon – diskon yang ditawarkan pada katalog promo JSM Hari – Hari, pastinya menghemat banyak keuangan anda..

Promo KJSM Hari – Hari Swalayan memang tidak kalah menarik dari retail lainnya. Katalog promo KJSM Hari – Hari Swalayan telah berlaku sejak hari ini, kamis 9 Februari 2023 dan pasti banyak penawaran untuk potongan harga

Sebagai informasi tambahan, anda dapat berbelanja produk – produk promo KJSM Hari – Hari Swalayan dengan harga yang sangat terjangkau, daging, bumbu dapur, pampers, sosis, minyak goreng, produk fresh, buah2an yakni pepaya, melon red sweat, melon action, anggur hijau, pear hijau afrika.

Artikel Menarik:

Katalog promo JSM Hari – Hari Swalayan pekan ini pada 9 – 12 Februari 2023 pasti memberikan harga yang lebih murah untuk produk-produk kebutuhan harian anda, jadi berbelanja akan semakin seru dengan harga promo yang diberikan.

Baca Juga  Katalog Promo Superindo 5 - 11 Januari 2023

Simak katalog promo JSM selengkapnya di bawah ini:

Sekian informasi promo KJSM Hari – Hari Swalayan periode 9 – 12 Februari 2023, lebih lengkap dan jelas segera kunjungi dan berbelanja di Hari-Hari Swalayan. Selamat berbelanja!

 

 

 

 

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest