ScatteringKatalog Promo JSM Lottemart 19 - 22 Jan'23

Katalog Promo JSM Lottemart 19 – 22 Jan’23

Promo JSM Lottemart periode 19 - 22 Januari 2023 kembali hadir. Simak katalog promo JSM Lottemart dan dapatkan hadiah langsung paket sembako

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Promo JSM Lottemart periode 19 – 22 Januari 2023 kembali hadir. Simak katalog promo JSM Lottemart dan dapatkan hadiah langsung paket sembako

Lottemart merupakan salah satu retail yang selalu memberikan promo JSM di akhir pekan. Tentunya banyak promo – promo yang menarik disajikan untuk para pelanggan. dapatkan juga promo daebak tebus murah, pasti untung.

Akan tetapi, promo weekend Lottemart KJSM ini hadir lebih cepat dibanding beberapa retail lainnya, yaitu sejak hari ini, kamis 19 Januari 2023 dan berakhir pada minggu 22 Januari 2023.

Artikel Terkait:

Promo JSM Hari – Hari Swalayan 19 – 22 Jan’23

Berikut ini kami hadirkan Promo JSM Lottemart periode 19 – 22 Januari 2023 tersebut, tentunya ini akan menjadi pilihan menarik untuk para pelanggan belanja di akhir pecan. Apalagi akhir pekan ini bersamaan dengan hari raya imlek, pastinya semakin menyenangkan.

Maka jangan lewatkan berbelanja produk kebutuhan sehari-hari anda dengan diskon – diskon yang diberikan Lottemart pada promo KJSM 19 – 22 Januari 2023 selama 4 hari, mulai hari ini Kamis hingga Minggu, sehingga harga yang didapat lebih murah.

Sebagai informasi tambahan, anda dapat berbelanja produk – produk promo JSM Lottemart dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari daging sapi, ayam utuh frozen, buah – buahan, aneka baso seafood frozen, wortel, minyak goreng dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, jangan lewatkan berbelanja dengan diskon tambahan saat flash sale pada hari ini mulai pukul 17.00 – 22.00 wib.

Promo JSM Lottemart ini juga tidak kalah menarik. Katalog promo JSM Lottemart terbaru telah dirilis dan berlaku mulai Kamis [19/1/22] dan menyiapkan banyak penawaran untuk potongan harga.

Baca Juga  Promo JSM Alfamart VS Gantung 25 Nov -1 Desember

Katalog promo JSM Lottemart akhir pekan ini pada 19 – 22 Januari 2023 memberikan harga dengan diskon besar dan ada juga promo daebakk! Yuk, cek katalognya di bawah ini:

Artikel Menarik:

Contoh Game Edukatif Pembelajaran Asyik

Sekian informasi promo JSM Lottemart akhir pekan ini pada 19 – 22 Januari 2023, lebih lengkap dan jelas segera kunjungi Lottemart. Selamat berbelanja!

 

 

 

 

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest