ScatteringPromo KJSM Lottemart 8-11 Desember 2022

Promo KJSM Lottemart 8-11 Desember 2022

Promo JSM Lottemart kembali hadir, telah berlaku mulai 8-11 Desember 2022. Mau dapat voucher 100K? simak selengkapnya yuk.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Promo JSM Lottemart kembali hadir, telah berlaku mulai 8-11 Desember 2022. Mau dapat voucher 100K? simak selengkapnya yuk.

Lottemart juga merupakan salah satu retail yang selalu memberikan promo JSM di akhir pekan. Akan tetapi, promo Lottemart KJSM ini hadir lebih cepat mulai kamis hingga minggu.

Berikut ini kami hadirkan Promo JSM Lottemart tersebut, tentunya ini akan menjadi pilihan menarik untuk para pelanggan belanja di akhir pekan.

Artikel Terkait:

KJSM Hari-Hari Swalayan 8-11 Desember 2022

Maka jangan lewatkan berbelanja produk kebutuhan sehari-hari anda dengan diskon – diskon yang diberikan Lottemart pada promo KJSM selama 4 hari, mulai hari ini Kamis hingga Minggu, sehingga harga yang didapat lebih murah.

Sebagai informasi tambahan, anda dapat berbelanja produk – produk promo JSM Lottemart dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari ikan basah, buah – buahan, madu, bakso frozen, coklat, ciki dan masih banyak lgi yang lainnya.

Selain itu anda bisa mendapatkan voucher 100.000,- jika membeli televisi dengan merek tertentu. Seru kan!

Artikel Menarik:

Maroko Bangkit, Mimpi Piala Dunia yang Menjadi Kenyataan

Promo JSM Lottemart ini juga tidak kalah menarik. Katalog promo JSM Lottemart terbaru telah dirilis dan berlaku sejak Kamis [8/12/22] dan menyiapkan banyak penawaran untuk potongan harga.

Katalog promo JSM Lottemart akhir pekan ini pada 8-11 Desember 2022 memberikan harga dengan diskon besar dan ada juga promo daebakk! Yuk, cek katalognya di bawah ini:

Sekian informasi promo JSM Lottemart akhir pekan ini pada 8-11 Desember 2022, lebih lengkap dan jelas segera kunjungi Lottemart. Selamat berbelanja!

Baca Juga  Hillary Lasut Pastikan Tak Cabut Laporan Polisi Atas Komika Mamat Alkatiri

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest