ScatteringPasti Cair BLT BBM Tahap 2 Desember Ini

Pasti Cair BLT BBM Tahap 2 Desember Ini

Pasti cair BLT BBM tahap 2 pada Desember 2022. Masyarakat masih bisa mengajukan diri sebagai penerima BLT BBM tahap 2 bulan Desember 2022.

Must read

Jakarta, Mambruks.Com – Pasti cair BLT BBM tahap 2 pada Desember 2022. Masyarakat masih bisa mengajukan diri sebagai penerima BLT BBM tahap 2 bulan Desember 2022 melalui aplikasi berikut ini.

Menurut Menkeu Sri Mulyani dalam Konferensi Pers tentang APBN KITA Oktober 2022, beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa BLT BBM tahap 2 akan disalurkan pada bulan Desember 2022.

Sebagai informasi, dari total anggaran Rp12,40 triliun pencairan BLT BBM telah mencapai Rp6,21 triliun. Oleh karena itu, pencairan BLT BBM masih akan tetap berlanjut ke tahap 2.

Artikel Terkait:

Cara Daftar BLT BBM Tahap 2, Segera Cair.

Pencairan BLT BBM tahap 2 pada bulan Desember 2022 merupakan kesempatan bagi masyarakat yang belum menerima bantuan sejauh ini.

Masyarakat yang belum menerima bantuan dapat mengajukan diri sebagai penerima BLT BBM tahap 2 bulan Desember 2022 dengan cara mengakses aplikasi Cek Bansos. Terdapat fitur Program Usul Sanggah pada aplikasi Cek Bansos.

Fitur program tersebut dapat digunakan oleh orang yang ingin mengusulkan apabila ada orang yang berhak mendapatkan bantuan namun tidak mendapatkannya.

Sebelum mengakses fitur ini melalui aplikasi Cek Bansos masyarakat terlebih dahulu perlu mengunduh, mendaftar, dan datanya diverifikasi. Selain fitur tersebut, masyarakat juga dapat menghubungi command center Kementerian Sosial di nomor telepon 021-171.

Sekian informasi mengenai BLT BBM Tahap 2 yang akan cair Desember ini. Semoga bermanfaat!

Baca Juga  Promo JSM Superindo 17 - 19 Februari 2023

Anda dapat membaca berbagai berita-berita teraktual kami di platform Google News.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest